04 Mei, 2008

puisi ku

PANGERANKU

Kau dsana dan aku disini

Aku bertanya pada bintang-bintang

Siapakah kau sebenarnya

Aku selalu terbayang wajahmu

Disaat menjelang malam

………….oh pangeranku……..

Dimanakah kau berada

Aku merindukanmu

Aku ingin selalu ada disampingmu

Sayang, batas ruang dan waktu memisahkan kita

………….oh pengeranku…………

Jemputlah aku

Bawalah aku

Rindukanlah aku

Dan cintailah aku apa adanya

Namun hanya jiwa ini yang dapat merasakan

Getaran cinta sejati.

Sukanitha sang pujangga muda bandung punya

By: nitha

To: pangeranku

UNTUK PANGERANKU

Hidung dan bibirmu

aku suka

Antara mata dan alismu

Aku juga suka

Matamu yang tajam

Mengajakku menerawang

Tak terkedip aku

Memandang wajahmu

Tak ada kata yang terucap

Bila sosokmu dihadapanku

Suaramu yang renyah

Menggetarkan kalbuku

Hingga membawaku kealam mimpi

Sukanitha sang pujangga muda bandung punya

By: nitha

To: pangeranku

AKU TAKUT

Melihatmu ku tak bias

Memberikan senyum kecil ku takut

Hijab itu penghalang tingkah kita

Akankah telepati itu ada

Ku ingin menggapaimu

Memberikan keyakinan

Menunjukan kesukaan

Namun ku tak bisa

Kecil nyali ini menandingi itu

Kakudan ciut ku alami

Hanya hati kecil ini yang tau

Aku cinta kamu

Awewe bandung anu bageur

sukanitha_holic14@yahoo.com

DEMI WAKTU

Aku salah tingkah

Ingin sekali mata ini melihatmu

Mencoba tuk tunjukan itu

Namun kau diam nan membisu

Mungkin cinta ini kau buang

Terima aku bila harus diduakan

Selalu fikiranmu teringat masa lalu

Mengerti aku tuk fahami itu

Ingin hati ini bertanya

Tuhan sadarkanlah ia

Lupakanmasa lalu nan kelam itu

Demi cinta kita

Tak sanggup ku menampung suka ku

Terlalu lama kumanunggu

Namun kau tetap diam nan membisu

Be inspired takkan terganti tuk orang yang ku kagumi.

Mungkin ini memang jalan takdirku

Mengagumi tanpa dicintai

MELEPASKANMU

Saat ini aku menyayangimu

Ketika kau lepaskan senyummu untukku

Ketika tatapanmu tajam ke arahku

Ku terbuai dan ingin memilikimu

Sekarang ini ku takut

Ketika para wanita membutuhkan mu

Kelebihanmu yang aneh itu

Membuat ku menciut

Apakah ku bisa memilikimu

Mungkin untuk hari ini dan lusa

Ku harus lepaskanmu

Melupakan senyumu

Kusadar kau bukan milikku

Aku ga cantik seperti yang lain

Aku ga cerdas seperti ilmuan

Namun ku butuh cinta sejati

Yang dapat memebawaku dalam kebahagiaan

Sukanitha sang pujangga muda bandung punya.

Tidak ada komentar: