04 Mei, 2008

puisi terDELETE

SELAMAT ULANG TAHUN

Hari ini kamu semakin dewasa

Ingin jari ini mengatakan selamat ulang tahun

Namun harapan ini tertepis akan keadaan

Keadaan yang menghancurkan semuanya

Namun hari ini….

Seuntai puisiku bersuara

Seikat harapku berdoa

Segenggam kata-kataku tercipta

Tuk ucapakan selamat ulang tahun

5 februari 2008

Usiamu bertambah

Kedewasaan mu terarah

Hingga puisiku pun………..

Aku berdoa

Aku berharap

Akupun berusaha

Hingga akhir kata puisiku pun berada

Terus ku ucapakan selamat ulang tahun

Wahay sahabat terbaikku

Doaku teriring untukmu

Karna aku mencintaimu

Selamanya…………….

Selamanya……………

Namun ku sadar akan ketidakmungkinan

Hingga sang puisiku pun tersimpan

Antara hati dan Nalarku………

Tercipta dari pageran sesaat ku……………………………yang sholeh

RASAKAN HATIKU

Sunyi mendengar nasehat nan bijakmu

Kagum melihat tingkah elok piawai mu

Aku termenung…………….

Sungguh, sosok mu harapanku

Beribu kali hatiku berteriak

Jutaan kali rasaku bergejolak

Namun lisan ku tetap diam

Hingga jasad ku slalu memanjat

Allah, rasakan hatiku

Karna ku sangat berharap dia tau.

Be inspired takkan terganti tuk pangeran sesaatku

Sukanitha sang pujangga muda bandung punya

PERANG BATIN

Peperangan ini sangat menyakitkan

Sekian lama aku menderita

Penderitaan yang belum kutemui obatnya

Hingga akhir hayat akupun pasrah

Karna cinta memilih dia, bukan aku

30 november 2007

SEMPURNA

Kau cantik sedunia

Kau terbaik sejagat raya

Kau pun tercerdas sealam semesta

Ucapku yang tlah terencana

Dalam ambisiku yang nyata

Be inspired takkan terganti untuk cewek sempurna yang pernah ku dengar

Untumu kupersembahkan puisi nan tak ternilai wahay cewek yang tlah sempurna. Maksih karna mu ku akan selalu berusaha tuk jadi putri yang menginginkan kesempurnaan akan kekurangan ku.

Abadan daiman to: Fa-Ka

FaKa

Tidak ada komentar: