21 Mei, 2008

RASAKAN HATIKU

RASAKAN HATIKU

Allah aku tau, Allah sayang banget ma aku, karena aku juga sayang banget ma Allah. Allah aku ga tau harus cerita sama siapa, aku pengen cerita sesuatu

Allah, yang pertama aku bingung kenapa yah aku selalu salah mengagumi orang? Padahal aku selalu berusaha untuk sampai batas kagum secara iklas ga sampe suka atau cinta tapi tuh aku selalu salah mengagumi orang. Setiap aku kagum ma cowok pasti deh ternyata cowok itu orang jahat dan penilaian aku tentang cowok itu selalu salah dan bikin aku sedih banget. Allah, kumohon rasakan hati ku. Allah ga gampang untuk melupakan kekaguman itu namun sulit juga untuk meneruskan rasa kagum itu ketika aku mulai merasakan kekaguman terhadap cowok diumurku yang ke 17 tahun ini. Allah aku butuh seseorang yang bisa nyayangin aku secara tulus dan iklas. Allah ku mohon rasakan hatiku, kirimkan sosokitu untukku dengan karunia dan keagunganmu yang selalu bisa menciptakan sosok yang sholeh dan berbudi luhur. Allah sedih hati ini ketika kekagumanku di balas dengan kejahatan, ketika kesetianku di balas dengan perselingkuhan dan ketika kasih sayang tulusku dibalas dengan kemunafikan. Sangat sakit hatiku hingga aku merasakan kehancuran dalam hatiku ketika aku butuh motivasi untuk meneruskan kehidupanku.

Allah kirimkanlah aku sosok yang baik hati

Yang menyayangi aku apa adanya.

NITA ALTHAFUNISA

DEPOK, 30 JUNI 1990

Tidak ada komentar: