04 Mei, 2008

diari ku

Deary………………30-04-2008

Tadi siang, tempat pensil ta beserta isinya ilang. Ta ga tau, apa ta dicopet atau jatuh. Yang pasti pas nyampe rumah udah ga ada. Sedih si soalnya Hp GSM sama SDMA ta ilang, terus Flesdisk ta yang isinya pelajaran dan tugas juga ikut ilang, KTP sama kartu perpus umum dan Psikologi juga. Ta ga tau ni gimana cara nemuinnya lagi. Ya Allah ku mohon jadikan aku anak yang bisa selalu iklas. Allah kalo yang terbaik itu ilang ta mohon jadikan itu sedekah ta buat diakhirat nanti, tapi kalo itu masih rezeki ta, ta mohon kembalikan itu pada ta melalui rahmatmu ya Allah. Ku mohon jadikan aku anak yang mempunyai kecerdasan intelektual dan emosi juga. Allah maafin yah kalo aku kurang sedekah. Mudah-mudahan dengan kejadian ini bias lebih mengigatkan ta lagi ke pada mu Ya Allah.

Buat mas yang nemuin atau ngambil tempat pensilku beserta isinya ku mohon, jangan ngelakuin itu sama orang lain yah. Mas, perbuatan kaya gitu sangat di benci Allah. Tadi pas baca Yasin aku doain mask o biar di murahkan rezekinya dan di jadikan orang yang bertakwa. Mas tau ga Hp yang GSM itu baru lima hari aku beli. Itu hadiah dari ibuku jadi aku di beliin Hp yang terbaru. Mas kalo karna itu bisa membantu Mas, mudah-mudahan itu bermanfaat yah, tapi ta saranin lain kali lakuin yang lebih halal yah soalnya inget mas kita hidup ga didunia aja tapi ntar di akhirat juga ada yang bakal meminta pertanggung jawaban kita selama hidup di dunia.

Ya Allah sabarin hati ku, tenangi hati pancarkan cahaya agar ilmu mudah di pelajari.

Buat ayah ma ibuku, makasih yah aku ga dimarahin padahal kalo di jumlahin isi tempat pensil itu sekitar sejuta lebih. Makasih ya udah jadi oaring tua yang bijaksana dan baik serta pengertian

Tidak ada komentar: