04 Mei, 2008

MAULID NABI

MAULID NABI

Tadi ta ikut maulid di masjid deket rumah ta, seneng deh akhirnya ta bisa ikut maulid juga soalnya ni maulid pertama yang baru ta ikutin pada tahun ini soalnya maulid nya pada jauh-jauh si.

Ternyata kata kyainya maulid itu emang bid’ah TAPI bid’ah hasanah atau kebaikan, makanya maulid ini tetep di jalanin dari tahun-ketahun. Kapan sih mulai di adain maulid besar-besaran itu? Maulid mulai di lakuin sejak abad ketiga setelah Rasulullah wafat.

Materinya selain tentang maulid nabi juga tentang wanita. Kata kyainya wanita yg disukai para cowok itu wanita yang ga pake bedak he..he.. nita banget tuh ha..ha…ha… suka lupa pake bedak kalo kuliahnya pagi2 wkakakakakakakakakakakakakakakakak. Wanita itu tiang nya agama, kalo wanita nya rusak seluruhnya juga ikut rusak. Pada zaman nabi dulu wanita itu derajatnya rendah tapi ketika islam masuk surga ada di telapak kaki ibu. Dari sini kita bias menilai kalo islam sangat menghargai wanita.

Seneng dan kagum banget bisa ngeliat cowok2 yang sholeh itu bacain maulid di depan orang banyak dengan peci puthnya, baju koko dan sarungnya. Ya ampyun ganteng banget. Mudah2an pangeran nita juga sedang dan pasti seperti itu. Pake koko, sarung, peci puth, bacain maulid dan nyanyi marawis. Ya allah bangga banget deh sama cowok yang kaya gitu. Moga aja cowok2 yang baik hati seperti itu dan sholeh salah satunya ada yang ditakdirin jadi pangeran nita.amin. tapi apa dia mau sama nita?

Pangeranku, jujur deh aku pengenngeliat kamu. Coba aja ada cowok yang langsung berani ngaku kalo dia pangeran nita. Nita seneng banget dan nita pasti bakal sayangin dia sepenuh hati nita dengan ketaantan dan kecintaan bagai istri terhadap suaminya. Sayang aja ta lom tau sapa pangeran ta jadi gat au deh harus sayangin siapa.

Tadi di masjid ketemu temen SMP seneng deh pi kaget banget ternyata temen2 smp yang lain udah pada punya anak dan itu dikarenakan kecelakaan. Ya Allah lindungin nita yah,pelihara nita dari perbuatan itu, hanya engkau yang dapat menjaga nita karena engkaulah maha kehendak dari segalanya

Tuhan kirim kanlah aku

Pangeran yang baik hati

Yang mencintai aku

Apa adanya

Pangeran sholeh ku, aku yakin kamu disana sama kaya aku lagi berdakwah demi islam, aku juga yakin kamu sedang meraih masa depan kamu, aku juga yakin kamu suka sama anak kecil pokoknya aku seperti apa sekarang aku yakin pangeran juga. Jaga diri baik2. putrimu akan selalu menunggu dan menyayangimu selamanya.

Sukanitha sang pujangga muda bandung punya…………………

Tidak ada komentar: