11 Mei, 2008

Salam Kenal Dr NITA

halo nama ku YUNITA

hobiku baca buku apa aja! Tapi keseringan she baca novel Dan nulis he………….he…………..he…………

aku cinta banget sama sekolah2 ku. Karena sebagian dari hari2ku ada di sekolah. Sekolah juga yang bikin aku seperti ini. I love my’school.

aku suka jalan2, makanya aku suka di panggil BOLANG.

COBA…. Tau ga ini siapa? Ini bukan ayah aku tapi ini tokoh filsafat yang aku idolain…… coba tebak namanya siapa?

aku juga suka makan apel…. Liat aja wajahku udah kaya apel he..he…

selain baca buku, hobi ku tuh berantem sama ade, tapi boongan yah. Sehari bisa 10 ronde tau……………….

terakhir aku suka maen di sungai secara gitu rumah ku deket banget ma sungai. Kadang aku suka nyari ikan atau udang gitu sambil naik getek sama temen2 ku. Klik aja terus sampe bawah. Ntar tmen2 bisa liat sungainya…………..

Tidak ada komentar: